top of page
Search
Writer's pictureWILLIAM OESTRAI

3 Local Cookies Brand That Will Blow Your Mind!

Apakah kalian pernah bosan karena selalu memakan kue kering yang sama terus-menerus? Apakah kalian ingin mencari atau mencoba brand kue kering yang lain? Tenang saja ada banyak brand kue kering yang bisa kalian temukan dan kami akan perkenalkan satu persatu untuk kalian brand kue kering yang sedang hits!


1. Koebites

Koebites adalah salah satu brand kue kering yang paling unik di antara yang lain. Dari penampilan hingga cara makan yang berbeda dari yang lain pasti akan meninggalkan kesan yang baru tentang kue kering. Koebites merupakan brand kue kering lokal yang didirikan pada tahun 2020. Perpaduan antara Cookie bowl, Cokkie bites, dan Dripping sauce membuat Koebites menjadi kue kering yang sangat unik untuk dimakan


Dengan harga, Rp. 50.000 anda bisa emndapatkan satu produk Koebites untuk dinikmati. Anda bisa membeli produk melalui instagram atau tokopedia yang terbuka selama 24 jam. Pemesanan akan diantarkan kerumah anda dengan aman di dalam packaging berdesign unik dan cantik.

Yang membuat Koebites unik dibanding dengan yang lain adalah cara makan Koebites yang beragam. Ada 2 cara untuk memakan koebites yaitu Rijstafel and Bancakan yang dimana bisa dipelajari di postcard. Ayo! tunggu apalagi segera pesan Koebites untuk merasakan pengalaman baru dalam memakan kue kering.

2. Dough Lab

Kue kering yang satu ini bisa dibilang cukup hits untuk saat ini. banyak orang yang tertarik untuk mencoba kue kering ini karena memang tampilannya yang sangat menarik dan bagus membuat orang ingin mencoba kue kering ini. Dough Lab juga memiliki penampilan yang unik sama dengan Koebites. Dough lab juga menjadi salah satu pilihan yang tidak jarang dipilih untuk anak muda baik untuk dinikmati sendiri ataupun untuk hadiah.

3. Endorphins

Walaupun kue kering yang satu ini kelihatan lebih biasa daripada kue kering yang lain, tetapi Endorphins berhasil membuat orang untuk tertarik dengan rasanya yang bisa dibilang enak dan masuk ke banyak kalangan. Walaupun harga yang murah tetapi endorphins tetap meninggalkan kesan peremium untuk para konsumen untuk di konsumsi dengan design dan rasanya yang bagus dan enak.






29 views0 comments

Comments


bottom of page